WELCOME: Selamat datang di situs gudang pengalaman. Database Tokoh Indonesia terlengkap yang tengah dikembangkan menjadi Ensiklopedi Tokoh Indonesia online.

KIRIM BIOGRAFI: Sudahkah Anda punya "Rumah Biografi" di Plasa Web Tokoh Indonesia? Silakan Kirim Biografi dan CV Anda ke redaksi@tokohindonesia.com

PERTANYAAN: Bila Anda punya pertanyaan untuk TokohIndonesia.com, silakan hubungi kami dengan menggunakan FORM KONTAK yang disediakan.

LOGIN: Anda harus login agar bisa mengakses semua konten dan fitur di TokohIndonesia.com. Bila login bermasalah, silakan Refresh (Ctrl + F5) browser Anda.

TELL THE WORLD: Don't forget to Bookmark/Share TokohIndonesia.com

Berita Pilihan TokohIndonesia.com memilihkan (menyaring) berita-berita terbaik dan relevan dari beberapa portal berita di Indonesia. Berita di-update setiap jam.
Facebook TokohIndonesia.com Twitter TokohIndonesia.com YouTube TokohIndonesia.com Google Plus TokohIndonesia.com Berita Tokoh - Aplikasi Android Tokoh Indonesia

Tokoh Masa Depan


Tokoh Masa Depan
Aziz Syamsuddin | Majalah Tokoh Indonesia 23

Pembaca! Kami menerima banyak saran dari berbagai kalangan, baik melalui surat, e-mail, telepon maupun dialog, mengenai tokoh generasi muda. Banyak di antara mereka berpendapat, sebaiknya TokohIndonesia, juga menampilkan sosok para tokoh muda, jangan hanya tokoh tua. Alasannya, para tokoh muda itu adalah tokoh masa depan, sebagai pewaris kepemimpinan bangsa dan negara RI.

Tokoh Terkait

Daftar Publikasi
 

Kendati ada juga berpendapat lain. Di antaranya menyebut, sebaiknya TokohIndonesia hanya menampilkan sosok tokoh yang sudah melintasi asam-garam perjalanan hidup panjang dan telah membuktikan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kedua pendapat yang kelihatannya berbeda ini kami yakini dilatari niat baik dan tujuan baik. Pendapat dari kalangan muda bertujuan, antara lain, agar tokoh muda menunjukkan dan mengasah kompetensinya sebagai tokoh masa depan. Sementara, pendapat tentang tokoh berpengalaman, bertujuan antara lain, Majalah Digital Tokoh Indonesia
Majalah Digital Tokoh Indonesia
Majalah Tokoh Indonesia
23 ? TOKOH UTAMA: Aziz Syamsuddin, Lihat Daftar Tokoh Politisi
Lihat Daftar Tokoh Politisi
politisi
Lintas Profesi - Loyalis Partai Ketua Dewan Pembina Partai Golkar
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar
Golkar
= OBSESI TOKOH: Aziz Dambakan "Integrated Legal System" - Membuat Setiap Peran yang Berarti = WAWANCARA: Ada Kepuasan Batin Sebagai Anggota Dewan = SAHABAT: Aziz di Mata Humphrey = KISAH HIDUP: Asuhan Seorang Bankir = PERSPEKTIF: Disiplin Bangun Pagi - Kunci Sukses Pemimpin Mampu Ciptakan Kader Penerus = OPINI TOKOH: Realisme Lokalisasi Judi = KAPUR SIRIH: Tokoh Masa Depan = SURAT: Tokoh Daerah dll
agar ‘menjaga' kredibilitas TokohIndonesia sebagai gudang pengalaman tokoh-tokoh panutan yang telah membuktikan pengabdiannya.

Pembaca! Kedua pendapat itu sangat berharga bagi kami, menjadi sauh bagi kami dalam mengelola media ini. Maka, izinkan kami tidak mendikotomi kedua pandangan itu, melainkan menjadi ‘kekayaan' yang saling mengisi.

Hal itu, meneguhkan kami, untuk menampilkan sosok tokoh muda pada edisi ini, bertepatan 60 tahun Indonesia Merdeka. Sangat banyak tokoh muda yang berpotensi sebagai tokoh masa depan. Satu di antaranya, M Aziz Syamsuddin, seorang anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Ketua Dewan Pembina Partai Golkar
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar
Golkar
, berlatar advokat dan bankir, serta masih menyempatkan diri menyelesaikan program doktor.

Dia kami gelari: Lihat Daftar Tokoh Politisi
Lihat Daftar Tokoh Politisi
politisi
Lintas Profesi. Dia salah seorang tokoh masa depan, yang mungkin saat ini belum begitu menonjol perannya dibanding tokoh-tokoh yang sudah membuktikan pengabdiannya. Setelah ini, kami juga akan menampilkan sosok para tokoh muda lainnya, untuk memicu semangat mereka menjemput masa depan Indonesia yang lebih baik.

Namun sebelumnya, masih dalam rangka 60 Tahun Indonesia Merdeka, pada edisi depan, kami akan menampilkan sosok mantan Presiden HM Presiden Republik Indonesia Kedua (1966-1988)
Presiden Republik Indonesia Kedua (1966-1988)
Soeharto
, sebagai Bapak Pembangunan Indonesia. Jakarta, Juli 2005 *Redaksi
Kapur Sirih, Majalah Digital Tokoh Indonesia
Majalah Digital Tokoh Indonesia
Majalah Tokoh Indonesia
23


Ditayangkan oleh cross  |  Dibuat 01 Aug 2005  |  Pembaharuan terakhir 11 Aug 2012
Drama Siapa Pemain Api Tni Au Perlu Staf Pelobi

Update Data & Sponsorship

Dukungan Anda, Semangat Kami

(1) Promosikan website ini kepada publik. (2) Gunakan fitur Sindikasi TokohIndonesia.com. (3) Pasang Iklan di TokohIndonesia.com (4) Dukungan Dana sebagai sponsor (5) Memberitahu redaksi bila ada data/informasi yang salah/kurang akurat. (6) Beri pendapat Anda di kolom komentar. (7) Dukungan Data berupa biografi singkat, foto close up terbaru minimal 1 lembar ukuran 3R/4R dan riwayat hidup/CV terbaru. Kami juga akan dengan senang hati menyebut nama Anda sebagai kontributor.

Update Konten/Saran

Bila Anda (Sang Tokoh) atau Kerabat/Rekan dari Tokoh ingin:

  • Menambah (Daftar) Tokoh
  • Memperbaharui CV atau Biografi
  • Menambah Publikasi (Wawancara, Opini, Makalah, Buku)
  • Menambah RSS Feed situs pribadi/Twitter
  • Menambah Galeri Foto
  • Menambah Video
  • Menjadi Member
  • Memasang Banner/Iklan
  • Memberi Dukungan Dana
  • Memberi Saran

Contoh Penggunaan

Anda bisa melihat halaman ini untuk mendapatkan gambaran, hal apa saja yang bisa ditambah:

Rumah Presiden SBY

Rumah Presiden Soekarno

Rumah Megawati Soekarnoputri

Silakan menghubungi kami di:

  • Telp/SMS: 021-32195353, 0852-15333-143
  • Email:
  • Atau gunakan FORM KONTAK ini

Anda tidak memiliki hak akses yang cukup untuk memberi komentar

 
Majalah Tokoh Indonesia Edisi 42

Tokoh Monitor

Buku Pilihan

thumb

Bersikaplah gembira, murah hati, bersuka-cita dan mampu memaafkan. Ya, Anda bisa memiliki semua sikap itu sekalipun Anda miskin harta sama sekali! Tersenyumlah senantiasa sekalipun orang memusuhi Anda. Sang Buddha Tertawa akan menunjukkannya kepada kita.

KPK Observer

Like and Support Us

Subscribe Today!

Dapatkan berita dan penawaran terbaru seputar Tokoh Indonesia langsung di e-mail Anda. E-mail akan dikirim sekali sebulan sehingga tidak akan menjejali inbox Anda. Kami juga tidak akan membagi e-mail Anda kepada siapapun.
Terima kasih sudah mendaftar!
Domain for sale: