WELCOME: Selamat datang di situs gudang pengalaman. Database Tokoh Indonesia terlengkap yang tengah dikembangkan menjadi Ensiklopedi Tokoh Indonesia online.

KIRIM BIOGRAFI: Sudahkah Anda punya "Rumah Biografi" di Plasa Web Tokoh Indonesia? Silakan Kirim Biografi dan CV Anda ke redaksi@tokohindonesia.com

PERTANYAAN: Bila Anda punya pertanyaan untuk TokohIndonesia.com, silakan hubungi kami dengan menggunakan FORM KONTAK yang disediakan.

LOGIN: Anda harus login agar bisa mengakses semua konten dan fitur di TokohIndonesia.com. Bila login bermasalah, silakan Refresh (Ctrl + F5) browser Anda.

TELL THE WORLD: Don't forget to Bookmark/Share TokohIndonesia.com

Berita Pilihan TokohIndonesia.com memilihkan (menyaring) berita-berita terbaik dan relevan dari beberapa portal berita di Indonesia. Berita di-update setiap jam.
Facebook TokohIndonesia.com Twitter TokohIndonesia.com YouTube TokohIndonesia.com Google Plus TokohIndonesia.com Berita Tokoh - Aplikasi Android Tokoh Indonesia

Janji Prioritaskan Olahraga

  • zoom in
  • zoom out
  • font color
  • bold

Janji Prioritaskan Olahraga
e-ti | kompas

Tokoh pemuda ini merupakan orang keempat yang dipanggil SBY dalam rangka dialog calon menteri. Mantan Ketua KNPI Adyaksa Dault, ini kemudian diangkat menjabat Menteri Negara Pemuda dan Olahraga kabinet Indonesia Bersatu. Meski mengaku kurang memahami persoalan olahraga, dia berjanji memprioritaskan olahraga dalam kepemimpinannya.

Menteri Negara Pemuda dan Olahraga RI
Lihat Curriculum Vitae (CV) Adyaksa Dault

Silakan Login untuk melihat CV Lengkap

Tutup Curriculum Vitae (CV) Adyaksa Dault

QR Code Halaman Biografi Adyaksa Dault
Bio Lain
Click to view full article
Muhammad Noeh
Click to view full article
Basuki Rahmat
Click to view full article
Hasan Bisri
Click to view full article
Charles Bonar Sirait
Click to view full article
Neta S Pane
Click to view full article
Felia Salim
Click to view full article
Arry Harryanto Reksodiputro
BERITA TERBARU

Pada tahap pertama dia akan duduk bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Direktorat Jenderal Olahraga untuk membuat cetak biru program. Setelah itu, dia baru akan melaksanakan program tersebut secara bersama-sama.

Kandidat doktor program Sosial Ekonomi IPB ini berjanji akan datang kepada Ketua KONI Agum Gumelar dan kepada Dirjen Olahraga Toho Cholik Mutohir. Dia akan membangun komunikasi dengan mereka dan stakeholder olahraga yang lain. "Tanpa komunikasi akan sulit," ujar Adhiyaksa dalam perbincangannya dengan Lihat Daftar Wartawan
Lihat Daftar Wartawan
wartawan
seusai acara buka bersama di kediamannya di seputaran Kalibata, Jakarta, Kamis (21/10/2004).

Adhiyaksa mengatakan, Menpora akan memiliki garis kerja berbeda dengan KONI maupun Direktorat Jenderal (Ditjen) Olahraga.

Menurutnya, KONI merupakan sebuah badan yang mengurusi olahraga prestasi, sedangkan Menpora lebih difokuskan pada koordinasi kebijakan serta aturan peralihan dana. Sementara Ditjen Olahraga lebih diarahkan pada olahraga pendidikan.

Lihat Daftar Menteri
Lihat Daftar Menteri
Menteri
kelahiran Donggala, 7 Juni 1963, itu juga berjanji mempelajari kembali Rancangan Undang-Undang Olahraga yang mengendap di Sekretariat Negara. Bila ada kekurangannya, dia akan memperbaikinya agar dapat disahkan.

Pada hari-hari pertama menjadi Lihat Daftar Menteri
Lihat Daftar Menteri
Menteri
, dia akan membenahi persoalan internal terlebih dahulu. Misalnya, mengurusi persoalan kantor yang belum jelas, mengisi staf-staf yang membantunya mengerjakan tugas tanpa diisi dengan unsur korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

"Saya perlu bantuan orang- orang yang tepat. Saya tidak asal memilih dari unsur teman. Di pemuda, saya sudah punya dasar sebagai Ketua KNPI, namun di olahraga saya harus belajar. Namun, saya jamin akan memprioritaskan olahraga, karena saya juga cinta olahraga," katanya.

"Saya tak mau memberi janji. Saya tak mau seperti orang bangun pagi melihat langit buram lalu mengatakan hari ini jelek. Tunggulah sampai senja, mana tahu siang hari terang. Artinya, biarlah saya bekerja dahulu, baru kemudian Anda lihat dan nilai," ujarnya.

Adyaksa adalah putra pengacara terkenal HM. Dault. Selain itu, dia termasuk famili mantan Menhankam/Pangab Ketua Umum Partai Hanura
Ketua Umum Partai Hanura
Wiranto
. Tsl

© ENSIKONESIA - ENSIKLOPEDI TOKOH INDONESIA
Ditayangkan oleh redaksi  -  Dibuat 16 Oct 2004  -  Pembaharuan terakhir 27 Feb 2012
Pangkopkamtib Paling Tegas Wamen Perindustrian Dari Unpatti

Baru Dikunjungi

Anda harus login untuk menggunakan fitur ini

Favorit Saya

Anda harus login untuk menggunakan fitur ini

Update Data & Sponsorship

Dukungan Anda, Semangat Kami

(1) Promosikan website ini kepada publik. (2) Gunakan fitur Sindikasi TokohIndonesia.com. (3) Pasang Iklan di TokohIndonesia.com (4) Dukungan Dana sebagai sponsor (5) Memberitahu redaksi bila ada data/informasi yang salah/kurang akurat. (6) Beri pendapat Anda di kolom komentar. (7) Dukungan Data berupa biografi singkat, foto close up terbaru minimal 1 lembar ukuran 3R/4R dan riwayat hidup/CV terbaru. Kami juga akan dengan senang hati menyebut nama Anda sebagai kontributor.

Update Konten/Saran

Bila Anda (Sang Tokoh) atau Kerabat/Rekan dari Tokoh ingin:

  • Menambah (Daftar) Tokoh
  • Memperbaharui CV atau Biografi
  • Menambah Publikasi (Wawancara, Opini, Makalah, Buku)
  • Menambah RSS Feed situs pribadi/Twitter
  • Menambah Galeri Foto
  • Menambah Video
  • Menjadi Member
  • Memasang Banner/Iklan
  • Memberi Dukungan Dana
  • Memberi Saran

Contoh Penggunaan

Anda bisa melihat halaman ini untuk mendapatkan gambaran, hal apa saja yang bisa ditambah:

Rumah Presiden SBY

Rumah Presiden Soekarno

Rumah Megawati Soekarnoputri

Silakan menghubungi kami di:

  • Telp/SMS: 021-32195353, 0852-15333-143
  • Email:
  • Atau gunakan FORM KONTAK ini

Anda tidak memiliki hak akses yang cukup untuk memberi komentar

 
Majalah Tokoh Indonesia Edisi 42

Tokoh Monitor

Jual Buku Al-Zaytun Sumber Inspirasi

Buku Pilihan

thumb

Berbagai persoalan bangsa dan khususnya TNI diulas - masalah integritas bangsa, proses reformasi, demokratisasi yang bergulir hampir tanpa kawalan nilai-nilai keindonesiaan, serta jatidiiri dan profesionalisme TNI.

KPK Observer

Like and Support Us

Subscribe Today!

Dapatkan berita dan penawaran terbaru seputar Tokoh Indonesia langsung di e-mail Anda. E-mail akan dikirim sekali sebulan sehingga tidak akan menjejali inbox Anda. Kami juga tidak akan membagi e-mail Anda kepada siapapun.
Terima kasih sudah mendaftar!
Domain for sale: