WELCOME: Selamat datang di situs gudang pengalaman. Database Tokoh Indonesia terlengkap yang tengah dikembangkan menjadi Ensiklopedi Tokoh Indonesia online.

KIRIM BIOGRAFI: Sudahkah Anda punya "Rumah Biografi" di Plasa Web Tokoh Indonesia? Silakan Kirim Biografi dan CV Anda ke redaksi@tokohindonesia.com

PERTANYAAN: Bila Anda punya pertanyaan untuk TokohIndonesia.com, silakan hubungi kami dengan menggunakan FORM KONTAK yang disediakan.

LOGIN: Anda harus login agar bisa mengakses semua konten dan fitur di TokohIndonesia.com. Bila login bermasalah, silakan Refresh (Ctrl + F5) browser Anda.

TELL THE WORLD: Don't forget to Bookmark/Share TokohIndonesia.com

Berita Pilihan TokohIndonesia.com memilihkan (menyaring) berita-berita terbaik dan relevan dari beberapa portal berita di Indonesia. Berita di-update setiap jam.
Facebook TokohIndonesia.com Twitter TokohIndonesia.com YouTube TokohIndonesia.com Google Plus TokohIndonesia.com Berita Tokoh - Aplikasi Android Tokoh Indonesia

Embah Modelling Indonesia

  • zoom in
  • zoom out
  • font color
  • bold

Embah Modelling Indonesia
Titi Qadarsih | TokohIndonesia.com | Detik.com

Dia peragawati, penari, foto model, bintang film, artis panggung, dan guru senam. Dengan segala aktifitasnya terutama dalam dunia mode, Titi pantas digelari embahnya modelling di Indonesia. Belakangan, demi kesehatan dalam usia yang tak muda lagi, Titi Qadarsih kelahiran Kediri 22 September 1945 yang juga hobi melukis, itu sudah tak makan daging.

Pemimpin dan guru Titi Studio Club (1978 -2000)
Lihat Curriculum Vitae (CV) Titi Qadarsih

Silakan Login untuk melihat CV Lengkap

Tutup Curriculum Vitae (CV) Titi Qadarsih

QR Code Halaman Biografi Titi Qadarsih
Bio Lain
Click to view full article
Bondan Gunawan
Click to view full article
Mulyana W Kusumah
Click to view full article
Wilopo
Click to view full article
Irman Gusman
Click to view full article
Memes
Click to view full article
Rahmat Gobel
Click to view full article
Agus Suhartono
BERITA TERBARU

"Sudah lama aku jadi vegetarian," aku puteri Moh. Sardjan mantan Lihat Daftar Menteri
Lihat Daftar Menteri
Menteri
Pertanian dari Partai Masyumi dalam Kabinet Wilopo itu sambil memeragakan gerakan tubuhnya yang tampak tetap sehat dan segar.

Ibunda musisi kelompok BIP, Indra, itu mengaku sudah beberapa tahun memutuskan untuk tidak lagi mengonsumsi makanan berbau daging, termasuk makanan baso kesukaannya.

Ketika kerinduan mengonsumsi daging mendera, ia langsung saja meracik sebuah makanan dengan aroma daging. Biasanya dia menggoreng kol. Kalau dicium aromanya seperti aroma daging.

Hal yang paling mendorongnya untuk berhenti mengonsumsi daging adalah belajar dari kebiasaan mantan suaminya makan daging yang meninggal muda di usia 38 tahun karena penyakit komplikasi. Makanya dia lebih memilik makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan.

Dengan kondisi kesehatan yang tetap bugar kendati sudah berusia 60-an tahun, dia masih bisa terlibat dalam proses pembuatan film layar lebar Panggil Namaku 3 Kali (2005).

Titi Qadarsih, seorang peragawati, penari, foto model, bintang film, artis panggung, dan guru senam. Sejak 1974, dia lebih banyak aktif sebagai guru senam, yang memiliki lebih 30 cabang di berbagai kota.

Waktu kecil, Titi sempat mempelajari balet klasik pada Ludwig Werner, Jakarta (1953-1966). Kemudian dia lebih terkenal sebagai peragawati, Lihat Daftar Penyanyi
Lihat Daftar Penyanyi
penyanyi
, pemain film, penata Lihat Daftar Desainer
Lihat Daftar Desainer
busana
, pemain drama. Lalu dia merambah ke dunia film. Dia ikut berperan dalam film Hancurnya Petualangan dan Di Balik Cahaya Gemerlapan. Juga pernah aktif sebagai anggota grup Lihat Daftar Tokoh Teater
Lihat Daftar Tokoh Teater
teater
Populer dan Lihat Daftar Tokoh Teater
Lihat Daftar Tokoh Teater
teater
Koma. Juga menjadi dubber -- pengisi suara -- dengan bayaran termahal.

Titi juga pernah menerima Piala ''The Lovely Women'' dari Komite Kelestarian Lingkungan Hidup, karena prestasinya memelihara kelestarian Taman Puring, di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat sekolah tari dan senam ''TQ Studio''.

Titi yang setelah berpisah dari Yudho Salmun, bekas suaminya, masih betah sendirian, itu mengawali kariernya sebagai anggota grup Lihat Daftar Penyanyi
Lihat Daftar Penyanyi
penyanyi
Salanti Bersaudara, 1964. Lalu menjadi primadona pada Sanggar Karya pimpinan Juni Amir, yang mengisi acara tarian di Hotel Indonesia, kemudian mendirikan Venus Girl Dance Group, lalu menjadi peragawati dan foto model. ti/tsl, dari berbagai sumber,terutama PDAT

© ENSIKONESIA - ENSIKLOPEDI TOKOH INDONESIA
Ditayangkan oleh redaksi  -  Dibuat 21 Sep 2007  -  Pembaharuan terakhir 24 Feb 2012
Superstar Rock Indonesia Gubernur Sumut 1978 1983

Baru Dikunjungi

Anda harus login untuk menggunakan fitur ini

Favorit Saya

Anda harus login untuk menggunakan fitur ini

Update Data & Sponsorship

Dukungan Anda, Semangat Kami

(1) Promosikan website ini kepada publik. (2) Gunakan fitur Sindikasi TokohIndonesia.com. (3) Pasang Iklan di TokohIndonesia.com (4) Dukungan Dana sebagai sponsor (5) Memberitahu redaksi bila ada data/informasi yang salah/kurang akurat. (6) Beri pendapat Anda di kolom komentar. (7) Dukungan Data berupa biografi singkat, foto close up terbaru minimal 1 lembar ukuran 3R/4R dan riwayat hidup/CV terbaru. Kami juga akan dengan senang hati menyebut nama Anda sebagai kontributor.

Update Konten/Saran

Bila Anda (Sang Tokoh) atau Kerabat/Rekan dari Tokoh ingin:

  • Menambah (Daftar) Tokoh
  • Memperbaharui CV atau Biografi
  • Menambah Publikasi (Wawancara, Opini, Makalah, Buku)
  • Menambah RSS Feed situs pribadi/Twitter
  • Menambah Galeri Foto
  • Menambah Video
  • Menjadi Member
  • Memasang Banner/Iklan
  • Memberi Dukungan Dana
  • Memberi Saran

Contoh Penggunaan

Anda bisa melihat halaman ini untuk mendapatkan gambaran, hal apa saja yang bisa ditambah:

Rumah Presiden SBY

Rumah Presiden Soekarno

Rumah Megawati Soekarnoputri

Silakan menghubungi kami di:

  • Telp/SMS: 021-32195353, 0852-15333-143
  • Email:
  • Atau gunakan FORM KONTAK ini

Anda tidak memiliki hak akses yang cukup untuk memberi komentar

 
Majalah Tokoh Indonesia Edisi 42

Tokoh Monitor

Buku Pilihan

thumb

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Letjen TNI (Purn) Sutiyoso berhasil membujuk dan menjinakkan Nurdin Ismail alias Din Minimi dan kelompok bersenjatanya turun gunung. Sutiyoso berani mengambil risiko terjun langsung masuk hutan untuk menjemput Din Minimi di belantara markas basis persembunyiannya tanpa pengawalan memadai.

KPK Observer

Like and Support Us

Subscribe Today!

Dapatkan berita dan penawaran terbaru seputar Tokoh Indonesia langsung di e-mail Anda. E-mail akan dikirim sekali sebulan sehingga tidak akan menjejali inbox Anda. Kami juga tidak akan membagi e-mail Anda kepada siapapun.
Terima kasih sudah mendaftar!
Domain for sale: