WELCOME: Selamat datang di situs gudang pengalaman. Database Tokoh Indonesia terlengkap yang tengah dikembangkan menjadi Ensiklopedi Tokoh Indonesia online.

KIRIM BIOGRAFI: Sudahkah Anda punya "Rumah Biografi" di Plasa Web Tokoh Indonesia? Silakan Kirim Biografi dan CV Anda ke redaksi@tokohindonesia.com

PERTANYAAN: Bila Anda punya pertanyaan untuk TokohIndonesia.com, silakan hubungi kami dengan menggunakan FORM KONTAK yang disediakan.

LOGIN: Anda harus login agar bisa mengakses semua konten dan fitur di TokohIndonesia.com. Bila login bermasalah, silakan Refresh (Ctrl + F5) browser Anda.

TELL THE WORLD: Don't forget to Bookmark/Share TokohIndonesia.com

Berita Pilihan TokohIndonesia.com memilihkan (menyaring) berita-berita terbaik dan relevan dari beberapa portal berita di Indonesia. Berita di-update setiap jam.
Facebook TokohIndonesia.com Twitter TokohIndonesia.com YouTube TokohIndonesia.com Google Plus TokohIndonesia.com Berita Tokoh - Aplikasi Android Tokoh Indonesia

Guru Besar Menjadi Hakim Agung

  • zoom in
  • zoom out
  • font color
  • bold

Guru Besar Menjadi Hakim Agung
e-ti | fh-iu

Hakim agung ini adalah seorang akademisi. Ia guru besar FH Universitas Indonesia, Jakarta, yang lahir di Ternate, Maluku Utara, pada 27 Juni 1944. Ia alumnus FH UI Jakarta jurusan Hukum Perdata Internasional (1969). Kemudian, meraih gelar Master of Art (MA) di Graduate School University of Texas AS (1974).

Hakim Agung Mahkamah Agung RI
Lihat Curriculum Vitae (CV) Valerine J.L. Kriekhoff

Silakan Login untuk melihat CV Lengkap

Tutup Curriculum Vitae (CV) Valerine J.L. Kriekhoff

QR Code Halaman Biografi Valerine J.L. Kriekhoff
Bio Lain
Click to view full article
Dewi Fortuna Anwar
Click to view full article
Komeng
Click to view full article
Kristina
Click to view full article
Maulana Ibrahim
Click to view full article
Reinhart Simandjuntak
Click to view full article
Urip Santoso
Click to view full article
I Gusti Ketut Jelantik

Ia mengajar pada Program Pascasarjana UI Studi Ilmu Hukum dengan mata kuliah Metode Penelitian Hukum (sejak 1992) serta mengajar di program pascasarjana di beberapa universitas, di antaranya UNTAR dan AHM-PTHM Jakarta.

Karya-karya ilmiah di bidang penelitian tersebar di beberapa tempat. Antara lain: Wajah Hukum di era Reformasi (Kumpulan Karya ilmiah Menyambut 70 Tahun Prof. Dr. T.O. Ihromi,SH,MA) 2000, PT. Citra Aditya Bakti Bandung; Tinjauan Guru Besar Antropologi pada Universitas Indonesia (1962-1999)
Guru Besar Antropologi pada Universitas Indonesia (1962-1999)
antropologi
Mengenai Hak Masyarakat Adat dan Wewenang Negara Dimuat dalam Buku "HUKUM DAN KEMAJEMUKAN BUDAYA" 2000, Yayasan Obor Jakarta; Tinjauan Guru Besar Antropologi pada Universitas Indonesia (1962-1999)
Guru Besar Antropologi pada Universitas Indonesia (1962-1999)
antropologi
Mengenai Hak Masyarakat Adat dan Wewenang Negara. Makalah disampaikan dalam Seminar "Hasil Studi Hak-hak Tradisional Atas Tanah di Indonesia" Diselenggarakan oleh PKPM Unika Atmajaya Jakarta, 1 Desember 1998, UNIKA ATMAJAYA Jakarta; dan Mediasi Tradisional Dalam Masyarakat Adat di Dataran Tinggi Sumatera Selatan. Makalah disampaikan dalam Lokakarya Hasil Penelitian teknik Mediasi Tradisional Dalam Masyarakat Adat, 27 November 1998, ICEL Padang.

Daftar kekayaannya sebelum menjabat hakim agung meliputi rumah kediaman di kompleks dosen UI yang dalam proses pelunasan, rumah warisan di Jakarta Pusat serta tanah warisan di Ambon seluas 2.167 meter persegi. Ia juga melaporkan memiliki Isuzu Panther tahun 1996 dan Honda Genio 1992 sebagai mobil dinas Pembantu Dekan I FH UI. Ia juga memiliki deposito dan tabungan di tiga bank dengan nilai sekitar Rp 100 juta. TI

© ENSIKONESIA - ENSIKLOPEDI TOKOH INDONESIA
Ditayangkan oleh redaksi  -  Dibuat 08 Feb 2004  -  Pembaharuan terakhir 27 Feb 2012
Terpilih Jadi Gubernur Riau Gairahkan Kembali Musik Rap

Baru Dikunjungi

Anda harus login untuk menggunakan fitur ini

Favorit Saya

Anda harus login untuk menggunakan fitur ini

Update Data & Sponsorship

Dukungan Anda, Semangat Kami

(1) Promosikan website ini kepada publik. (2) Gunakan fitur Sindikasi TokohIndonesia.com. (3) Pasang Iklan di TokohIndonesia.com (4) Dukungan Dana sebagai sponsor (5) Memberitahu redaksi bila ada data/informasi yang salah/kurang akurat. (6) Beri pendapat Anda di kolom komentar. (7) Dukungan Data berupa biografi singkat, foto close up terbaru minimal 1 lembar ukuran 3R/4R dan riwayat hidup/CV terbaru. Kami juga akan dengan senang hati menyebut nama Anda sebagai kontributor.

Update Konten/Saran

Bila Anda (Sang Tokoh) atau Kerabat/Rekan dari Tokoh ingin:

  • Menambah (Daftar) Tokoh
  • Memperbaharui CV atau Biografi
  • Menambah Publikasi (Wawancara, Opini, Makalah, Buku)
  • Menambah RSS Feed situs pribadi/Twitter
  • Menambah Galeri Foto
  • Menambah Video
  • Menjadi Member
  • Memasang Banner/Iklan
  • Memberi Dukungan Dana
  • Memberi Saran

Contoh Penggunaan

Anda bisa melihat halaman ini untuk mendapatkan gambaran, hal apa saja yang bisa ditambah:

Rumah Presiden SBY

Rumah Presiden Soekarno

Rumah Megawati Soekarnoputri

Silakan menghubungi kami di:

  • Telp/SMS: 021-32195353, 0852-15333-143
  • Email:
  • Atau gunakan FORM KONTAK ini

Anda tidak memiliki hak akses yang cukup untuk memberi komentar

 
Majalah Tokoh Indonesia Edisi 42

Tokoh Monitor

Buku Pilihan

thumb

Bersikaplah gembira, murah hati, bersuka-cita dan mampu memaafkan. Ya, Anda bisa memiliki semua sikap itu sekalipun Anda miskin harta sama sekali! Tersenyumlah senantiasa sekalipun orang memusuhi Anda. Sang Buddha Tertawa akan menunjukkannya kepada kita.

KPK Observer

Like and Support Us

Subscribe Today!

Dapatkan berita dan penawaran terbaru seputar Tokoh Indonesia langsung di e-mail Anda. E-mail akan dikirim sekali sebulan sehingga tidak akan menjejali inbox Anda. Kami juga tidak akan membagi e-mail Anda kepada siapapun.
Terima kasih sudah mendaftar!
Domain for sale: