WELCOME: Selamat datang di situs gudang pengalaman. Database Tokoh Indonesia terlengkap yang tengah dikembangkan menjadi Ensiklopedi Tokoh Indonesia online.

KIRIM BIOGRAFI: Sudahkah Anda punya "Rumah Biografi" di Plasa Web Tokoh Indonesia? Silakan Kirim Biografi dan CV Anda ke redaksi@tokohindonesia.com

PERTANYAAN: Bila Anda punya pertanyaan untuk TokohIndonesia.com, silakan hubungi kami dengan menggunakan FORM KONTAK yang disediakan.

LOGIN: Anda harus login agar bisa mengakses semua konten dan fitur di TokohIndonesia.com. Bila login bermasalah, silakan Refresh (Ctrl + F5) browser Anda.

TELL THE WORLD: Don't forget to Bookmark/Share TokohIndonesia.com

Berita Pilihan TokohIndonesia.com memilihkan (menyaring) berita-berita terbaik dan relevan dari beberapa portal berita di Indonesia. Berita di-update setiap jam.
Facebook TokohIndonesia.com Twitter TokohIndonesia.com YouTube TokohIndonesia.com Google Plus TokohIndonesia.com Berita Tokoh - Aplikasi Android Tokoh Indonesia
Gambar QR sudah tersimpan sebelumnya.

Terpilih Jadi Walikota Jayapura

Terpilih Jadi Walikota Jayapura
e-ti | rpr-pwg

Jayapura, 4/7/2005: Komisi Pemilihan Umum Kota Jayapura menetapkan pasangan Menase Robert Kambu-Sudjarwo sebagai pemenang pemilihan kepala daerah Walikota Jayapura periode 2005-2010, pada 28 Juni 2005. Kambu-Sudjarwo yang diusung Partai Golkar itu meraih 28.161 suara. Pesaing terdekatnya, pasangan Joost Renyaan-AA Aturauw, meraih 25.428 suara. Pasangan Musa Youwe-Nur Alam 22.337 suara, dan pasangan Rustan Saru-Otniel Meraudje hanya 15.354 suara.

Walikota Jayapura (2000-2010)
Lihat Curriculum Vitae (CV) Menase R Kambu

Silakan Login untuk melihat CV Lengkap

Tutup Curriculum Vitae (CV) Menase R Kambu

Dalam Pilkada ini, dari 171.000 pemilih, hanya 91.780 orang yang menggunakan hak pilihnya. Sebanyak 79.220 orang tidak menggunakan hak pilih. Ketua KPU Jayapura La Pona hari, Senin (4/7/2005), kepada pers mengemukakan, hasil pilkada itu sah dan sudah final karena pilkada sudah dilaksanakan sesuai prosedur.

Sementara itu, KPU Kabupaten Keerom menetapkan pasangan yang diusulkan PDI-P Celsius Watae-Kosasih, keluar sebagai pemenang Pilkada Bupati Keerom dengan mengantongi 8.664 suara atau sekitar 38,85 persen. Di Merauke, pasangan dari Partai Golkar, John Gebze–Waryoto, menang mutlak atas pasangan HP Kaisepo-MM Abdul Azis dengan 73.500 suara. ti

© ENSIKONESIA - ENSIKLOPEDI TOKOH INDONESIA
Ditayangkan oleh redaksi  -  Dibuat 05 Jul 2005  -  Pembaharuan terakhir 27 Feb 2012

Anda tidak memiliki hak akses yang cukup untuk memberi komentar

 
Tito Karnavian

Tokoh Monitor

Buku Pilihan

thumb

Apapun masalah yang Anda hadapi di dalam pernikahan Anda, prinsip-prinsip ini akan membantu Anda untuk menemukan damai sejahtera dan rasa percaya diri.

KPK Observer

Like and Support Us

Subscribe Today!

Dapatkan berita dan penawaran terbaru seputar Tokoh Indonesia langsung di e-mail Anda. E-mail akan dikirim sekali sebulan sehingga tidak akan menjejali inbox Anda. Kami juga tidak akan membagi e-mail Anda kepada siapapun.
Terima kasih sudah mendaftar!
Domain for sale: