WELCOME: Selamat datang di situs gudang pengalaman. Database Tokoh Indonesia terlengkap yang tengah dikembangkan menjadi Ensiklopedi Tokoh Indonesia online.

KIRIM BIOGRAFI: Sudahkah Anda punya "Rumah Biografi" di Plasa Web Tokoh Indonesia? Silakan Kirim Biografi dan CV Anda ke redaksi@tokohindonesia.com

PERTANYAAN: Bila Anda punya pertanyaan untuk TokohIndonesia.com, silakan hubungi kami dengan menggunakan FORM KONTAK yang disediakan.

LOGIN: Anda harus login agar bisa mengakses semua konten dan fitur di TokohIndonesia.com. Bila login bermasalah, silakan Refresh (Ctrl + F5) browser Anda.

TELL THE WORLD: Don't forget to Bookmark/Share TokohIndonesia.com

Berita Pilihan TokohIndonesia.com memilihkan (menyaring) berita-berita terbaik dan relevan dari beberapa portal berita di Indonesia. Berita di-update setiap jam.
Facebook TokohIndonesia.com Twitter TokohIndonesia.com YouTube TokohIndonesia.com Google Plus TokohIndonesia.com Berita Tokoh - Aplikasi Android Tokoh Indonesia
Gambar QR sudah tersimpan sebelumnya.

Auditor Utama Jadi Anggota BPK

Auditor Utama Jadi Anggota BPK
I Gusti Agung Made Rai | TokohIndonesia.com | BPK

Anggota BPK, Drs. I Gusti Agung Made Rai, Ak., MA, kelahiran Gianyar Bali, 26 Agustus 1945, adalah lulusan ADPK (1968), Institut Ilmu Keuangan (1977) dan Master of Arts di bidang manajemen di Amerika (1983). Sebelum menjabat Anggota BPK, dia berpengalaman sebagai Staf Ahli di BPK RI (1999) dan Auditor Utama Keuangan Negara II di BPK RI (2002).

Anggota BPK 2004-2009
Lihat Curriculum Vitae (CV) I Gusti Agung Made Rai

Silakan Login untuk melihat CV Lengkap

Tutup Curriculum Vitae (CV) I Gusti Agung Made Rai

Sejak tanggal 01-04-1970, dia telah bertugas sebagai Adjun Inspektur Inspektorat Renop di BPK RI. Kemudian menjadi Penilik Sub Auditorat III.C.2, tahun 1973. Pemeriksa Muda Sub Auditorat III.C.2, tahun 1977. Pemeriksa Muda Bagian Sekretariat Pimpinan, tahun 1980. Pj. Kasi Seksi BUMN Jasa Perdagangan, tahun 1981.

Kemudian menjabat Kepala Seksi BUMN Jasa Perdagangan, tahun 1983. Kepala Seksi Auditorat ODIT J, tahun 1986. Kasub Bagian Penyelenggaraan, tahun 1988. Pj. Kepala Bagian Bina Program, 1988.

Lalu menjabat Kepala Pusat Informasi Administrasi LAN tahun 1992. Kembali lagi ke BPK sebagai Kepala Pusdiklat Pegawai BPK RI, tahun 1995. Pemeriksa Utama Pusdiklat Pegawai, tahun 1998. Staf Ahli di BPK RI, tahun 1999. Auditor Utama Keuangan Negara II di BPK RI, tahun 2002. Anggota BPK RI, tahun 2004 s/d sekarang.

I Gusti Agung Made Rai juga telah mengikuti berbagai pelatihan. Di antaranya Pelatihan SPATI di LAN Jakarta, Tahun 1998; Pemeriksa Muda di BPK RI Jakarta; Penilik di BPK RI Jakarta; Pengendali Mutu Senior di BPK RI Jakarta; Performance Auditing Course di BPK RI Jakarta; Workshop Standar Audit Pemerintah di New Delhi India; P4 Type A, Angkatan I di BPK RI Jakarta.

Juga Penataran Auditing I, Angkatan I di BPK RI Jakarta; Oil Accounting and Auditing; Tatabuku Bon A1, No. 732540; Tata Buku Bon A2, No. 402554; Tata Buku Bon B; Pemeriksaan Pengelolaan, Angkatan VI di BPK RI Jakarta; Management Audit Course New School For S.R. USA, New York City, USA tahun 1980; dan Workshop Standar Audit Pemerintah, di BPK RI Jakarta, tahun 1997.

Dia telah menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya XXX Tahun, tahun 1997. e-ti

© ENSIKONESIA - ENSIKLOPEDI TOKOH INDONESIA
Ditayangkan oleh redaksi  -  Dibuat 31 Mar 2006  -  Pembaharuan terakhir 25 Feb 2012

Anda tidak memiliki hak akses yang cukup untuk memberi komentar

 
Tito Karnavian

Tokoh Monitor

Buku Pilihan

thumb

Mau menikmati Jakarta tanpa kesasar? Baca buku ini.

KPK Observer

Like and Support Us

Subscribe Today!

Dapatkan berita dan penawaran terbaru seputar Tokoh Indonesia langsung di e-mail Anda. E-mail akan dikirim sekali sebulan sehingga tidak akan menjejali inbox Anda. Kami juga tidak akan membagi e-mail Anda kepada siapapun.
Terima kasih sudah mendaftar!
Domain for sale: