WELCOME: Selamat datang di situs gudang pengalaman. Database Tokoh Indonesia terlengkap yang tengah dikembangkan menjadi Ensiklopedi Tokoh Indonesia online.

KIRIM BIOGRAFI: Sudahkah Anda punya "Rumah Biografi" di Plasa Web Tokoh Indonesia? Silakan Kirim Biografi dan CV Anda ke redaksi@tokohindonesia.com

PERTANYAAN: Bila Anda punya pertanyaan untuk TokohIndonesia.com, silakan hubungi kami dengan menggunakan FORM KONTAK yang disediakan.

LOGIN: Anda harus login agar bisa mengakses semua konten dan fitur di TokohIndonesia.com. Bila login bermasalah, silakan Refresh (Ctrl + F5) browser Anda.

TELL THE WORLD: Don't forget to Bookmark/Share TokohIndonesia.com

Berita Pilihan TokohIndonesia.com memilihkan (menyaring) berita-berita terbaik dan relevan dari beberapa portal berita di Indonesia. Berita di-update setiap jam.
Facebook TokohIndonesia.com Twitter TokohIndonesia.com YouTube TokohIndonesia.com Google Plus TokohIndonesia.com Berita Tokoh - Aplikasi Android Tokoh Indonesia
Gambar QR sudah tersimpan sebelumnya.

Ulama Senior Pejuang Islam

Ulama Senior Pejuang Islam
Hussein Umar | TokohIndonesia.com | Republika

Ketua Umum Dewan Dakwah Islam Indonesia Hussein Umar, meninggal dunia Kamis (19 April 2007 di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Ulama senior yang sangat istikamah dalam memperjuangkan Islam, itu meninggal pada usia 67 tahun akibat sakit jantung dan gangguan pernapasan. Dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Ketua Umum Dewan Dakwah Islam Indonesia
Lihat Curriculum Vitae (CV) Hussein Umar

Silakan Login untuk melihat CV Lengkap

Tutup Curriculum Vitae (CV) Hussein Umar

Meninggalkan tiga anak, yaitu Moh Amil Hussein, Magda Hussein, dan Sarah Hussein serta tiga cucu yaitu Albarra, Maryam, dan Moh Iqbal. Sementara istrinya, Fauziah Mohammad, dan anak sulungnya, Zakiyah, telah mendahului Hussein.

Beberapa tokoh datang melayat. Di antaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla yang melayat ke kediaman almarhum di Jalan Manggis, Kelurahan Jati Pulo, Tomang, Jakarta Barat. Sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, jenazah lebih dulu disemayamkan di Gedung Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) di Jalan Kramat Raya, Jakarta. e-ti | tsl

© ENSIKONESIA - ENSIKLOPEDI TOKOH INDONESIA
Ditayangkan oleh redaksi  -  Dibuat 19 Apr 2007  -  Pembaharuan terakhir 25 Feb 2012

Anda tidak memiliki hak akses yang cukup untuk memberi komentar

 
Tito Karnavian

Tokoh Monitor

Buku Pilihan

thumb

Buku ini memuat delapan cerita rakyat yang berasal dari negara-negara Arab. Cara penyajiannya menarik dan sederhana sehingga dinikmati tak hanya anak-anak tetapi guru dan orang tua.

KPK Observer

Like and Support Us

Subscribe Today!

Dapatkan berita dan penawaran terbaru seputar Tokoh Indonesia langsung di e-mail Anda. E-mail akan dikirim sekali sebulan sehingga tidak akan menjejali inbox Anda. Kami juga tidak akan membagi e-mail Anda kepada siapapun.
Terima kasih sudah mendaftar!
Domain for sale: