WELCOME: Selamat datang di situs gudang pengalaman. Database Tokoh Indonesia terlengkap yang tengah dikembangkan menjadi Ensiklopedi Tokoh Indonesia online.

KIRIM BIOGRAFI: Sudahkah Anda punya "Rumah Biografi" di Plasa Web Tokoh Indonesia? Silakan Kirim Biografi dan CV Anda ke redaksi@tokohindonesia.com

PERTANYAAN: Bila Anda punya pertanyaan untuk TokohIndonesia.com, silakan hubungi kami dengan menggunakan FORM KONTAK yang disediakan.

LOGIN: Anda harus login agar bisa mengakses semua konten dan fitur di TokohIndonesia.com. Bila login bermasalah, silakan Refresh (Ctrl + F5) browser Anda.

TELL THE WORLD: Don't forget to Bookmark/Share TokohIndonesia.com

Berita Pilihan TokohIndonesia.com memilihkan (menyaring) berita-berita terbaik dan relevan dari beberapa portal berita di Indonesia. Berita di-update setiap jam.
Facebook TokohIndonesia.com Twitter TokohIndonesia.com YouTube TokohIndonesia.com Google Plus TokohIndonesia.com Berita Tokoh - Aplikasi Android Tokoh Indonesia

Koorsahli Kepala Staf TNI AU

  • zoom in
  • zoom out
  • font color
  • bold

Koorsahli Kepala Staf TNI AU
Gandjar Wiranegara | e-ti | dispen-au

Koordinator Staf Ahli Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Muda Gandjar Wiranegara, kelahiran  Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 10 Juli 1954, meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat 8 Februari 2008 sekitar pukul 23.05, akibat sakit. Dia meninggalkan istri, Tri Handayani Rahayu, dengan tiga anak dan satu cucu.

Koorsahli Kepala Staf TNI AU
Lihat Curriculum Vitae (CV) Gandjar Wiranegara

Silakan Login untuk melihat CV Lengkap

Tutup Curriculum Vitae (CV) Gandjar Wiranegara

QR Code Halaman Biografi Gandjar Wiranegara
Bio Lain
Click to view full article
Benny Rachmadi
Click to view full article
Rustandi Kartakusuma
Click to view full article
Djali Jusuf
Click to view full article
Betti Alisjahbana
Click to view full article
Setia Simangunsong
Click to view full article
Sudi Silalahi
Click to view full article
Bill Saragih

Jenazah mantan Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional ke-21 itu dimakamkan Sabtu 9 Februari 2008 di Taman Makam Lihat Daftar Pahlawan Nasional
Lihat Daftar Pahlawan Nasional
pahlawan
Kalibata, Jakarta, dengan upacara militer dipimpin KSAU Marsekal Madya Subandrio. Sebelumnya, Wakil KSAU Marsda I Gusti Made Oka melepas jenazah di rumah duka di kompleks Trikora E-4 Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Hadir melayat antara lain Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, mantan Panglima TNI Marsekal Menko Polkam (2009-sekarang)
Menko Polkam (2009-sekarang)
Djoko Suyanto
, mantan KSAU Marsekal Herman Prayitno, Panglima Kodam V Jaya Mayjen J Suryo Prabowo, Kepala Polda Metro Jaya Irjen Adang Firman, dan para perwira tinggi TNI AU.

Karir alumni AAU tahun 1976, itu terbilang cemerlang. Dia telah mengemban berbagai penugasan, antara lain Komandan Skuadron 12, Komandan Lanud Medan, Atase Pertahanan di India, Panglima Kosek Hanudnas 2, Panglima Koopsau 1, serta Panglima Kohanudnas, dan Koorsahli KSAU, dilantik 17 Januari 2008.

Marsda Gandjar Wiranegara juga seorang penerbang pesawat tempur yang handal. Dia piawai dan cukup lama mengoperasikan pesawat A-4 Skyhawk dengan nick name Parot. tsl

© ENSIKONESIA - ENSIKLOPEDI TOKOH INDONESIA
Ditayangkan oleh redaksi  -  Dibuat 09 Feb 2008  -  Pembaharuan terakhir 24 Feb 2012
Komedian Bersuara Khas Melawan Anomali Dengan Tari

Baru Dikunjungi

Anda harus login untuk menggunakan fitur ini

Favorit Saya

Anda harus login untuk menggunakan fitur ini

Update Data & Sponsorship

Dukungan Anda, Semangat Kami

(1) Promosikan website ini kepada publik. (2) Gunakan fitur Sindikasi TokohIndonesia.com. (3) Pasang Iklan di TokohIndonesia.com (4) Dukungan Dana sebagai sponsor (5) Memberitahu redaksi bila ada data/informasi yang salah/kurang akurat. (6) Beri pendapat Anda di kolom komentar. (7) Dukungan Data berupa biografi singkat, foto close up terbaru minimal 1 lembar ukuran 3R/4R dan riwayat hidup/CV terbaru. Kami juga akan dengan senang hati menyebut nama Anda sebagai kontributor.

Update Konten/Saran

Bila Anda (Sang Tokoh) atau Kerabat/Rekan dari Tokoh ingin:

  • Menambah (Daftar) Tokoh
  • Memperbaharui CV atau Biografi
  • Menambah Publikasi (Wawancara, Opini, Makalah, Buku)
  • Menambah RSS Feed situs pribadi/Twitter
  • Menambah Galeri Foto
  • Menambah Video
  • Menjadi Member
  • Memasang Banner/Iklan
  • Memberi Dukungan Dana
  • Memberi Saran

Contoh Penggunaan

Anda bisa melihat halaman ini untuk mendapatkan gambaran, hal apa saja yang bisa ditambah:

Rumah Presiden SBY

Rumah Presiden Soekarno

Rumah Megawati Soekarnoputri

Silakan menghubungi kami di:

  • Telp/SMS: 021-32195353, 0852-15333-143
  • Email:
  • Atau gunakan FORM KONTAK ini

Anda tidak memiliki hak akses yang cukup untuk memberi komentar

 
Majalah Tokoh Indonesia Edisi 42

Tokoh Monitor

Buku Pilihan

thumb

Kita akan mengetahui tentang masalah pembagian harta warisan berserta hal-hal lain di dalamnya yang masih bersangkutan dengan masalah harta warisan. Buku ini juga dilengkapi dengan contoh-contoh yang memudahkan pembaca untuk mengetahui, mempelajari serta menerapkannya secara otodidak.

KPK Observer

Like and Support Us

Subscribe Today!

Dapatkan berita dan penawaran terbaru seputar Tokoh Indonesia langsung di e-mail Anda. E-mail akan dikirim sekali sebulan sehingga tidak akan menjejali inbox Anda. Kami juga tidak akan membagi e-mail Anda kepada siapapun.
Terima kasih sudah mendaftar!
Domain for sale: