WELCOME: Selamat datang di situs gudang pengalaman. Database Tokoh Indonesia terlengkap yang tengah dikembangkan menjadi Ensiklopedi Tokoh Indonesia online.

KIRIM BIOGRAFI: Sudahkah Anda punya "Rumah Biografi" di Plasa Web Tokoh Indonesia? Silakan Kirim Biografi dan CV Anda ke redaksi@tokohindonesia.com

PERTANYAAN: Bila Anda punya pertanyaan untuk TokohIndonesia.com, silakan hubungi kami dengan menggunakan FORM KONTAK yang disediakan.

LOGIN: Anda harus login agar bisa mengakses semua konten dan fitur di TokohIndonesia.com. Bila login bermasalah, silakan Refresh (Ctrl + F5) browser Anda.

TELL THE WORLD: Don't forget to Bookmark/Share TokohIndonesia.com

Berita Pilihan TokohIndonesia.com memilihkan (menyaring) berita-berita terbaik dan relevan dari beberapa portal berita di Indonesia. Berita di-update setiap jam.
Facebook TokohIndonesia.com Twitter TokohIndonesia.com YouTube TokohIndonesia.com Google Plus TokohIndonesia.com Berita Tokoh - Aplikasi Android Tokoh Indonesia
Gambar QR sudah tersimpan sebelumnya.

Birokrat yang Taat Beragama

Birokrat yang Taat Beragama
I Made Gde Erata | TokohIndonesia.com | Exim

Dr. I Made Gde Erata, MA, Ketua Umum Pengurus Harian Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Pusat periode 2006-2011, ini menjabat Ketua Dewan Direktur Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia - LPEI (2010-sekarang). Doktor Ekonomi dari Vanderbilt University, Amerika Serikat, 1987, ini sebelumnya menjabat  Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Kementrian Keuangan (2008 – 2010).

Ketua Umum PHDI & Ketua Dewan Direktur LPEI
Lihat Curriculum Vitae (CV) I Made Gde Erata

Silakan Login untuk melihat CV Lengkap

Tutup Curriculum Vitae (CV) I Made Gde Erata

Di LPEI (Indonesia ExemBank), dia menggantikan Mahendra Siregar mengundurkan diri 11 Nopember 2009 dan diangkat menjabat Wakil Menteri Perdagangan. Sarjana dari Institut Ilmu Keuangan (1979) dan S-2 Ekonomi dari Vanderbilt University, Amerika Serikat (1985) ini sebelumnya menjabat Pgs. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Departemen Keuangan RI (2007 – 2008), Staf Ahli Menteri Keuangan Bidang Penerimaan Negara (2003-2008), dan Direktur Pajak Pertambahan Nilai dan Pajak Tidak Langsung lainnya DJP, Depkeu (2001).

Dia dikenal sebagai seorang birokrat yang taat beragama. Maka tak heran bila pada Mahasabha IX di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Selasa (17/10/2006), I Gde Made Erata terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Pengurus Harian Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Pusat periode 2006-2011, berduet dengan Kol Inf (Purn) I Nengah Dana SAg selaku sekretaris. Erata menggantikan posisi Nyoman Suwandha, yang menduduki kursi Ketua Umum PHDI Pusat 2001-2006. Bio TokohIndonesia.com | crs

© ENSIKONESIA - ENSIKLOPEDI TOKOH INDONESIA
Ditayangkan oleh cross  -  Dibuat 18 Jan 2011  -  Pembaharuan terakhir 24 Feb 2012

Anda tidak memiliki hak akses yang cukup untuk memberi komentar

 
Tito Karnavian

Tokoh Monitor

Buku Pilihan

thumb

Buku ilustrasi dan foto tentang berbagai spesies kupu-kupu di indonesia dan tanaman/pohon buah habitatnya.

KPK Observer

Like and Support Us

Subscribe Today!

Dapatkan berita dan penawaran terbaru seputar Tokoh Indonesia langsung di e-mail Anda. E-mail akan dikirim sekali sebulan sehingga tidak akan menjejali inbox Anda. Kami juga tidak akan membagi e-mail Anda kepada siapapun.
Terima kasih sudah mendaftar!
Domain for sale: