WELCOME: Selamat datang di situs gudang pengalaman. Database Tokoh Indonesia terlengkap yang tengah dikembangkan menjadi Ensiklopedi Tokoh Indonesia online.

KIRIM BIOGRAFI: Sudahkah Anda punya "Rumah Biografi" di Plasa Web Tokoh Indonesia? Silakan Kirim Biografi dan CV Anda ke redaksi@tokohindonesia.com

PERTANYAAN: Bila Anda punya pertanyaan untuk TokohIndonesia.com, silakan hubungi kami dengan menggunakan FORM KONTAK yang disediakan.

LOGIN: Anda harus login agar bisa mengakses semua konten dan fitur di TokohIndonesia.com. Bila login bermasalah, silakan Refresh (Ctrl + F5) browser Anda.

TELL THE WORLD: Don't forget to Bookmark/Share TokohIndonesia.com

Berita Pilihan TokohIndonesia.com memilihkan (menyaring) berita-berita terbaik dan relevan dari beberapa portal berita di Indonesia. Berita di-update setiap jam.
Facebook TokohIndonesia.com Twitter TokohIndonesia.com YouTube TokohIndonesia.com Google Plus TokohIndonesia.com Berita Tokoh - Aplikasi Android Tokoh Indonesia
Gambar QR sudah tersimpan sebelumnya.

Ketua Dewan Kehormatan PWI

Ketua Dewan Kehormatan PWI
Tarman Azzam | TICOM IMAGES | MJK

Kongres Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-XXII memilih dan menetapkan Tarman Azzam menjadi Ketua Dewan Kehormatan PWI periode 2008-2013. Sebelumnya Tarman menjabat Ketua Umum PWI Pusat. Dalam kongres yang berlangsung 28-29 Juli 2008 di Banda Aceh, itu Tarman digantikan Margiono menjabat Ketua PWI Pusat periode 2008-2013.

Pemimpin Redaksi Harian TERBIT, Jakarta
Lihat Curriculum Vitae (CV) Tarman Azzam

Silakan Login untuk melihat CV Lengkap

Tutup Curriculum Vitae (CV) Tarman Azzam

Tarman sudah memimpin PWI sebagai Ketua Umum selama dua periode 1998-2008.

Bersama Rosihan Anwar, Tarman Azzam pernah menerima anugerah sebagai Tokoh Wartawan Dunia Melayu dari Persatuan Bekas Wartawan Berita Harian Malaysia.

Pemberian anugerah itu diberikan oleh Menteri Besar Selangor Dr Mohamad Khir Toyo dan Presiden Persatuan Bekas Wartawan Berita Harian Malaysia (PBWBHM) di sebuah hotel di Petaling Jaya, Selangor, 1987.

Margiono Terpilih Menjadi Ketua PWI Direktur Jawa Pos Margiono terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2008-2013. Ia berhasil mengumpulkan suara terbanyak dalam pemungutan suara pada Kongres XXII organisasi itu di Banda Aceh, Selasa (29/7/2008).

Margiono berhasil mengumpulkan 58 dari total 95 suara yang berhak ikut pemungutan suara. Sementara tiga pesaing lainnya, Parni Hadi dan Wina Armada masing-masing 13 suara, serta Dhimam Abror hanya 11 suara.

Proses pemungutan suara yang berlangsung 22.30 WIB itu diikuti 34 cabang di seluruh Indonesia. Masing-masing cabang memiliki hak suara yang berbeda, menurut jumlah anggota, mulai dari satu sampai tujuh suara. e-ti

© ENSIKONESIA - ENSIKLOPEDI TOKOH INDONESIA
Ditayangkan oleh redaksi  -  Dibuat 30 Jul 2008  -  Pembaharuan terakhir 24 Feb 2012

Anda tidak memiliki hak akses yang cukup untuk memberi komentar

 
Tito Karnavian

Tokoh Monitor

Buku Pilihan

thumb

Buku contekan superkomplit yang membahas detail-detail sastra. Mencakup pembahasan sejarah sastra, prosa, puisi, drama, majas, peribahasa, kamus, roman sastra, dan profil sastrawan.

KPK Observer

Like and Support Us

Subscribe Today!

Dapatkan berita dan penawaran terbaru seputar Tokoh Indonesia langsung di e-mail Anda. E-mail akan dikirim sekali sebulan sehingga tidak akan menjejali inbox Anda. Kami juga tidak akan membagi e-mail Anda kepada siapapun.
Terima kasih sudah mendaftar!
Domain for sale: