WELCOME: Selamat datang di situs gudang pengalaman. Database Tokoh Indonesia terlengkap yang tengah dikembangkan menjadi Ensiklopedi Tokoh Indonesia online.

KIRIM BIOGRAFI: Sudahkah Anda punya "Rumah Biografi" di Plasa Web Tokoh Indonesia? Silakan Kirim Biografi dan CV Anda ke redaksi@tokohindonesia.com

PERTANYAAN: Bila Anda punya pertanyaan untuk TokohIndonesia.com, silakan hubungi kami dengan menggunakan FORM KONTAK yang disediakan.

LOWONGAN: TokohIndonesia.com yang berkantor di Jakarta membuka kesempatan kerja sebagai Account Executive. Lamaran dikirimkan ke sdm at tokohindonesia.com

LOGIN: Anda harus login agar bisa mengakses semua konten dan fitur di TokohIndonesia.com. Bila login bermasalah, silakan Refresh (Ctrl + F5) browser Anda.

TELL THE WORLD: Don't forget to Bookmark/Share TokohIndonesia.com if you CARE

Berita Tokoh Monitor

KPK-Hukum

Bisnis-Entrepreneur

Internet-Social Media

Budaya-Sastra

Mancanegara

Olahraga

Gaya Hidup

Berita Pilihan TokohIndonesia.com memilihkan (menyaring) berita-berita terbaik dan relevan dari beberapa portal berita di Indonesia. Berita di-update setiap jam.
Facebook TokohIndonesia.com Twitter TokohIndonesia.com Google Plus TokohIndonesia.com Berita Tokoh - Aplikasi Android Tokoh Indonesia
Kategori: ANTIKORUPSI

KPK Akan Mengejutkan?


KPK Akan Mengejutkan?
Abraham Samad | Ensikonesia.com | KPK

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad meniru kebiasaan Busyro Muqoddas yang pernah dikritiknya sering tampil di televisi bak selebriti. Setelah tampil di tengah kerumunan para aktivis antikorupsi yang membela KPK yang berseteru dengan Polri, Abraham Samad tampil populer dengan menyatakan, akan ada yang mengejutkan dari penyelidikan kasus dugaan korupsi pembangunan sport center atau sekolah olahraga nasional di Hambalang, Jawa Barat.

Tokoh Terkait

Berita Terkait

Berita Filter
 
Kategori Pekerjaan:
Presiden-Wapres (0)
Pahlawan (0)
Pemuka (0)
Pejabat (0)
Politisi-Aktivis (0)
Profesi (0)
Pengusaha (0)
Selebriti (0)
Juara (0)

Pernyataan 'akan' yang tidak perlu itu dikatakannya seusai menerima dukungan dari beberapa orang artis (selebriti) di kantor KPK, Jakarta, Selasa (9/10). "Perkembangan Hambalang, mudah-mudahan akan ada yang mengejutkan kita semua," kata Ketua KPK Jilid 3
Ketua KPK Jilid 3
Abraham Samad
sumringah. Bahkan, Abraham mengisyaratkan perkembangan yang mengejutkan tersebut adalah hal yang dipikirkan banyak orang dari kasus Hambalang. "Mungkin yang ada dalam pikiran kalian akan terjadi. Sense kita semua sama dengan rakyat indonesia terhadap kasus hambalang, nah itulah yang akan kita lakukan," ujar Abraham.

Beberapa penggiat civil society berharap kiranya KPK tidak mengumbar pernyataan-pernyataan seperti itu. Mereka berharap KPK secara senyap langsung bertindak (action) tanpa membocorkan atau mengumbar lebih dulu apa yang akan dilakukan.

Namun, Abraham menolak menyebut perkembangan tersebut akan diumumkan dalam satu sampai dua minggu ke depan. Padahal, sebelumnya, dia sudah pernah mengatakan bahwa tinggal tunggu waktu saja ada yang baru dari penyelidikan kasus Hambalang. "Jadi proses Hambalang masih dalam tahap penyelidikan. Mudah-mudahan, dalam satu sampai dua minggu (ada perkembangan baru)," kata Abraham di kantor KPK, Jakarta, Kamis (4/10/2012).

Beberapa penggiat civil society berharap kiranya KPK tidak mengumbar pernyataan-pernyataan seperti itu. Mereka berharap KPK secara senyap langsung bertindak (action) tanpa membocorkan atau mengumbar lebih dulu apa yang akan dilakukan. Berita TokohIndonesia.com | rbh

© ENSIKONESIA - ENSIKLOPEDI TOKOH INDONESIA

Tag: KPK, antikorupsi, Hambalang

Ditayangkan oleh redaksi  |  Dibuat 10 Okt 2012  |  Pembaharuan terakhir 07 Des 2012

lazada
Beri Komentar
 

Subscribe Today!

Dapatkan berita dan penawaran terbaru seputar Tokoh Indonesia langsung di e-mail Anda. E-mail akan dikirim sekali sebulan sehingga tidak akan menjejali inbox Anda. Kami juga tidak akan membagi e-mail Anda kepada siapapun.
Terima kasih sudah mendaftar!
Domain for sale: